KURA-KURA, KODOK dan ULER ….

Ada tiga friends, satunya kura2, satu lagi kodok, terus satunya lagi
uler kaki seribu. Suatu hari kura2 mengundang dua temennya ke rumahnya
buat pesta kecil2an. So mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah
kura2. Setelah asyik ngobrol, makan, minum and lain-lain, si kodok
berkata: “Eh… dari tadi kayaknya ada yang kurang ya. Elu pada ngerasa
gak? Oh iya kita kok gak ngerokok ya.. pantesan mulut asem banget
nih..”
Kura2: “Iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok…kalo gitu lu beli
aje deh ‘Dok..warungnya deket khan..!”
Kodok: “Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu ‘Ra..”
Kura2: “Iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo elu khan bisa
cepet..!!”
Kodok: “Ah.. nggak bisa gitu duonk!! Lagian kalo soal cepet.. pasti si
uler kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!”
Kura2: “Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi.. Uler Kaki seribu..”
Uler K.1000: “Koq jadi gue sih?”
Kodok : “Udah nggak apa-apa. Elu aja.. buruan..”
Ahirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan
Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit
menunggu… si Uler K.1000 belum dateng juga… 10 menit.. 20 menit…
satu jam… dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol2 juga.
Kodok: “Koq Uler K.1000 nggak pulang2 ya?”
Kura2: “Iya nih.. gue jadi kuatir.. kita susulin aja yuk, Dok.!”
Kodok: “Ayuk deh!”
Tapi pas si Kura2 buka pintu… ternyata Uler K.1000 udah ada di depan
pintu.
Kura2: “Nah ni dia!”
Kodok: “Iya nih dari tadi ditungguin juga. Mana rokoknya? Mulut gue
udah asem banget nih!”
Uler K.1000: “Boro2 rokok…jalan aja belom!!”
Kodok: ” Haah belom jalan? Emangnya dari tadi ngapain aja?”
Uler K.1000: “Yee… elu nggak liat gue lagi PAKE SEPATU!!!!!”
Kodok & kura2 : !@#$%^&*()_+

About Feri Awan

Nama ku Ragil Feriawan Hadinata Aku mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang musisi dan seorang penulis...namun intuisi ku tak cukup untuk menggapainya...biarkan waktu yang akan mengajari ku untuk membaca dunia..

Ayo.. ayoo... coment donk.. ditunggu yah.. ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s