Ada seorang gadis cantik yang sudah berumur lebih dari 30 tahun namun belum juga kawin. Menurutnya, dia hanya mau menikah dengan lelaki yang ideal.

Pada suatu saat dia sedang dalam perjalanan di angkutan umum dia bertemu seorang ibu muda yang tidak kalah cantik dengannya.

Iseng-iseng si gadis pun bertanya:

Gadis : “Bu, apakah ibu sudah berkeluarga?”
Ibu : “Sudah.”

Gadis : “Sudah punya anak?”
Ibu : “Oh ya, Anak laki-laki.”

Gadis : “Wow cowok. Apakah ia merokok?”
Ibu : “Tidak dong…”

Gadis : “Apakah ia minum minuman keras?”
Ibu : “Setetes pun tidak.”

Gadis : “Suka main cewe ga?”
Ibu : “Jangan sampe…”

Si gadis pun tertarik, tipe dia banget tuh cowok.

Gadis : “Ah, jarang sekali ada cowo seperti itu di jaman sekarang, ngomong-ngomng usia anak ibu berapa?”
Ibu : “Oooo, kemaren dia baru merayakan ulang tahunnya yang pertama…”

hahahaha….dri pada gak da yg ketwa..:D

About Feri Awan

Nama ku Ragil Feriawan Hadinata Aku mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang musisi dan seorang penulis...namun intuisi ku tak cukup untuk menggapainya...biarkan waktu yang akan mengajari ku untuk membaca dunia..

6 responses »

  1. Fauzan Mars mengatakan:

    haha….gubrak ntar tuh cewek

    mantap, blog baru ya bro?😀

  2. Sindhu mengatakan:

    Ga papa deh, kan bisa pesen dulu 1 tempat di hati meskipun nunggu gede sampe puluhan tahun dulu…😀
    *ceweknya ntar disuruh operasi plastik aja biar tetep cantik… hehehe.

    Nice share bro.
    Salam kenal.

  3. Falzart Plain mengatakan:

    kayaknya tuh cewek mau jadi baby sitter… hahahaha….

Ayo.. ayoo... coment donk.. ditunggu yah.. ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s