Aku sangat suka dengan anime, terutama tokoh dengan karakter yang diam tidak banyak omong dan misterius.
Tokoh dengan karakter tersebut sudah bisa dipastikan kuat dan cool walaupun kadang terlihat sedikit arogan namun sebenarnya mempunyai sifat yang baik dan berani rela berkorban seperti tokoh Uchiha Itachi dalam anime naruto shippuden.

Kali ini aku ingin menggambar tokoh dalam anime yang berjudul RG Veda, mungkin banyak yang tidak tau dengan anime ini karena aku sendiri awalnya juga ga tau karena kurang populer. Aku suka dengan komik ini karena di buat oleh pencipta anime Cardcaptor Sakura yaitu CLAMP, salah satu pembuat komik yang sudah terkenal. Dan sudah pasti tokoh-tokoh anime hasil karya CLAMP bagus, detail dan agak rumit untuk digambar. Namun justru karena itulah aku tertantang untuk menggambarnya. Inilah tokoh yang aku gambar walaupun tidak sebagus aslinya karena aku juga masih dalam tahap belajar dan terus belajar untuk bisa menggambar lebih baik lagi.

Note : Aku ga terlalu bisa menggambar mataπŸ˜€

About Feri Awan

Nama ku Ragil Feriawan Hadinata Aku mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang musisi dan seorang penulis...namun intuisi ku tak cukup untuk menggapainya...biarkan waktu yang akan mengajari ku untuk membaca dunia..

7 responses »

  1. yisha mengatakan:

    sob, kasih kisah tentang anime ini dong…

  2. Falzart Plain mengatakan:

    ini tokoh anime, ya? Walanya saya kira ini buatan tangan biasa tanpa ada inspirasi dari anime…

  3. rowmanisme mengatakan:

    bagus gambarnya ya, kalo yang cool itu menurutku yang paling keren adalah zorro di one piece bro…

Ayo.. ayoo... coment donk.. ditunggu yah.. ^_^

