Soma diceritakan dalam komik merupakan satu-satunya tokoh yang masih hidup dari sukunya setelah pembantaian oleh penguasa yang jahat. Sukunya menjadi target sasaran karena sang raja (ayah Soma) menolak untuk tunduk kepada Raja langit saat itu. Saat pasukan datang tiba-tiba kedua orang soma tidak sempat melarikan diri dan berniat mengalihkan perhatian musuh demi soma agar bisa meloloskan diri namun soma tetap menolaknya sambil terisak tangis, dia ingin semuanya selamat bukan hanya dirinya. Namun waktu sudah tidak cukup lagi untuk melarikan diri akhirnya ibu soma memaksa dia untuk melarikan diri dengan alasan agar masih ada keturunan dari suku itu yang masih hidup. Kemudian soma dengan perasaan terpaksa masuk ke dalam semak-semak sambil terisak tangis tidak tega melihat orang tua dan sukunya dilenyapkan. Dia tidak bisa membantu karena jumlah musuh terlalu banyak. Dan akhirnya  Kedua orang tuanya dibantai dengan kejam di depan matanya. Dia hanya bisa menangis pilu melihat kekejaman pasukan raja langit. Dan dia pun lari mencoba melarikan diri ke dalam hutan namun ada salah satu prajurit yang menyadari kehadiran soma. Dengan sedikit tenaga yang tersisa dia mampu menghabisi prajurit tersebut dengan senjata rahasianya pisau bulan sabit. Mendengar salah satu prajurit ada yang tewas maka beberapa prajurit lainnya pun tau ada yang melarikan diri. Dikerahkannya seluruh prajurit ke dalamseluruh penjuru hutan untuk mencari soma. Dengan tenaga yang tersisa soma pun terus berlari dan berlari agar jauh dari pantauan prajurit. Soma hampir pingsan namun muncul sesosok wanita berkuda membawa kecapi, dia bernama raja kantabba dari negeri seberang. Semula dikira dia adalah musuh namun setelah melihatnya soma sadar, dia adalah teman sewaktu masih kecil. Raja kantabba bertanya kepada soma namun dia diam saja tidak bisa mengatakan apa-apa sambil menangis. Akhirnya soma di bawa temannya itu ke negerinya untuk diobati dan dipulihkan serta menceritakan apa yang terjadi pada sukunya. Dan kini tinggal soma seorang keturunan dari sukunya yang masih bertahan hidup karena semuanya telah dibantai. Soma diramalkan sebagai salah satu bintang dari enam bintang yang akan mengubah kehidupan dunia pada suatu hari nanti dan menghancurkan kejahatan raja langit.

Itulah sepenggal kisah dari tokoh yang aku gambar ini aku tidak tahu cerita kelanjutannya karena aku ga menemukan seri berikutnya.. hehe😀
Seandainya ada pasti aku akan mengoleksi komiknya.😀

About Feri Awan

Nama ku Ragil Feriawan Hadinata Aku mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang musisi dan seorang penulis...namun intuisi ku tak cukup untuk menggapainya...biarkan waktu yang akan mengajari ku untuk membaca dunia..

Ayo.. ayoo... coment donk.. ditunggu yah.. ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s