Cilla: Afika..

Afika: Iyaa..

Cilla: Ada yg baru neh..

Afika: Apaaah?

Cilla: Pake ini dulu yaa?

Kemudian Cilla makein jaket pada Afika, lalu ngeluarin kue lemper.

Cilla: Ini lemper buatan mamaku, rasa orens..

Afika: Haa jeeruk?

Cilla: Kita berdo’a dulu ya?

Afika: Do’a apa?

Cilla: Do’a sebelum makanlah. Kan baru do’a sebelum makan aja yg diajarin Bu Ustadz

Afika: yaa..

Lalu Afika & Cilla, dua sahabat yg sama2 berumur lima tahun ini membaca doa, kemudian makan lemper dgn hati gembira.

Cilla: Ini kan malam jum’at, sekarang kita ke rumah bu

Ustadz yuk, minta ajarin doa2 yg lainnya, masa cuma

do’a sebelum makan aja..

Afika: Ayuukk…

Karena itu malam jumat, malam dimana setan pocong suka keluyuran mengadakan jumpa fans. Di jalan yg sepi, Afika & Cilla dicegat seekor pocong berwajah rusak menakutkan, dekil, kotor, serta badannya bau banget..

Pocong: Hihihihi anak2 manis, kalian mirip bintang iklan

oreo deh. Mau kemana nih? Om pocong boleh ikut ga? Hihihihi… *tawa serem*

Jelas aja Afika & Cilla ketakutan luar biasa, sampai ga sanggup bergerak.

Afika: Aku takuuttt…

Cilla: *berbisik* Kata bu Ustad, setan tuh takut sama do’a, kita berdo’a yuk..

Berhubung doa yg mereka hapal cuma do’a sebelum makan, merekapun berdoa sebisanya:

Afika+Cilla: BISMILLAHIROHMANIRROHIM…ALLOHUMA BARIKLANAA FIMA ROZAKTANAA WAQINAA ADZABBANNARR..

AAMIIN…

Begitu dengar do’a itu, Pocong spontan lompat2 lari ngebut sekenceng2nya: “SIAAALL…!!! Seumur2 gue jadi pocong baru kali ini gue mau dimakan sama anak kecil. Dasar anak2 jaman sekarang, ga bisa bedain pocong sama lemperr…!!

Diambil dari temen FBπŸ˜€

About Feri Awan

Nama ku Ragil Feriawan Hadinata Aku mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang musisi dan seorang penulis...namun intuisi ku tak cukup untuk menggapainya...biarkan waktu yang akan mengajari ku untuk membaca dunia..

11 responses »

  1. outbound malang mengatakan:

    lucu sob …:)
    lam knal n sukses selaluπŸ™‚

  2. qoliz mengatakan:

    mantap gan critanya heheheh

  3. qoliz mengatakan:

    mantap gan critanya heheh

  4. qoliz mengatakan:

    mantap gan critanya…haduh ini komen ke 3 smoga muncul deh

  5. Randeezt mengatakan:

    Lumayan gan…

Ayo.. ayoo... coment donk.. ditunggu yah.. ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s