Ini merupakan sepenggal kisah mengharukan dari sepasang kekasih yang saling mencintai. Sepenggal kisah tragis yang mungkin bisa menjadi inspirasi dan renungan bagi kita. Kita yang selalu mengatasnamakan cinta.

Sepasang kekasih sedang melaju lebih dari 100 km/jam di jalan dengan sebuah motor.

Cewek : Pelan-pelan, aku takut…

Cowok : Tidak, ini menyenangkan.

Cewek : Tidak, ini sama sekali tidak menyenangkan. Please, aku takut!

Cowok : Baik, tapi katakan dulu bahwa kamu mencintaiku.

Cewek : Aku mencintaimu! Sekarang pelankan motornya!

Cowok : Sekarang beri aku pelukan yang erat.

(Lalu si cewek memeluknya)

Cowok : Bisakah kamu melepas helmku & kamu pakai? Helm ini sangat menggangguku!

(Si cewek itu pun menurutinya)

Keesokan harinya ada berita di koran sebuah sepeda motor menabrak gedung karena rem-nya blong.

Ada dua orang di atas motor itu, tetapi hanya satu orang yang selamat.

Yang terjadi sebenarnya adalah bahwa di tengah jalan saat kecepatan tinggi, si cowok berusaha me-Rem untuk memperlambat, tapi si cowok menyadari bahwa rem motornya rusak, tapi dia tidak ingin membiarkan kekasihnya tau.

Dia meminta kekasihnya berkata dia mencintainya & merasakan pelukannya, karena dia tau itu untuk terakhir kali baginya.

Dia lalu menyuruhnya memakai helm supaya kekasihnya akan tetap hidup walaupun itu berarti ia yang akan mati…

Pernahkah kamu mencintai seseorang sampai sebesar ini ???

Ataukah hanya sebatas memperhatikannya, peduli, menelpon/mengirimkannya sms hanya untuk membuatnya bahagia?

Pernahkah kamu mengatakan “AKU MENCINTAIMU” padanya?

Ataukah kamu menunggu untuk mengatakan itu disaat kamu berada dlm situasi seperti diatas motor itu?

Jika tidak, kamu masih punya kesempatan untuk mencintainya lebih lagi.

Jangan menyimpan rasa cinta itu hanya di dalam hati. Katakan padanya bahwa kau mencintainya.

Karena kamu tidak pernah tau, apakah besok kamu masih punya waktu dan kesempatan untuk mengungkapkannya..

About Feri Awan

Nama ku Ragil Feriawan Hadinata Aku mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang musisi dan seorang penulis...namun intuisi ku tak cukup untuk menggapainya...biarkan waktu yang akan mengajari ku untuk membaca dunia..

33 responses »

  1. illmii d'end mengatakan:

    huhuhu….. so swiiiiiiiiiiiiittt

  2. Falzart Plain mengatakan:

    Itu kayaknya terlalu berlebihan…

  3. ageng mengatakan:

    cowoknya pinter banget, kepikiran buat bohong dan ngasih helm.
    Kalo saya pasti udah teriak-teriak putus asa.

  4. putrijeruk mengatakan:

    Aaaaaaa baik banget deh cowoknya….

    “Jangan menyimpan rasa cinta itu hanya di dalam hati. Katakan padanya bahwa kau mencintainya.”

    #eaaaaaaaaa jadi galau

  5. San soo yeon'z mengatakan:

    Setia, penuh ketulusan..😉

  6. aku mencintai seseorang, tapi aku tau bahwa dia tidak mencintai aku. aku merasa sedih jika aku melihat dia dikecewakan oleh seseorang yang dia cintai, aku sangat mencintai dia, tapi aku takut mengatakan bahwa aku mencintainya, aku tidak mau dia kecewa karena bahwa cintanya telah dinyatakan oleh orang yang tidak di cintainya. apakah aku pantas mencintainya?

    • Feri Awan mengatakan:

      Aku boleh nanya dulu, km tau darimana bahwa dia tidak mencintai km sob?,
      Itu mungkin hanya persepsi atau ketakutan km sendiri, padahal dia kan belum bilang..
      Kamu belum mengungkapkannya, jd km ga akan tau jawaban dia jika belum mengungkapkan kepadanya.
      Kamu pantas mencintainya koq,.
      Nyatakan lah dulu perasaan mu, baru km tau yg sebenernya dia cinta atau tidak.
      Ungkapkan selagi masih ada waktu sobat..😀

  7. myathie mengatakan:

    aku mencintai seseorang, dia adalah saat ini yg mash jadi kekasih aq. namun stiap aq mengatakn cnta pdanya dy sll jawab msa bdoh pdhal aq ingin jwbn cinta jg dr dy. dy udah 2thn brubh seperti itu, ketika dia tau aw aq sudah khianatin dy. mkn ny dia ky gt dan ga bs mafin aq.

    • Feri Awan mengatakan:

      kmu sudah khianatin dia..?, kenapa ampe bisa gitu, apa kmu meragukan dia ya..
      tapi koq aneh klo kamu masih jadi kekasihnya masa dia ga peduli atau pun acuh ketika kamu ngungkapin gitu…
      jelaskan yang sebenernya kepada dia, siapa tau dia bisa berubah dan memberi kesempatan kedua..😀

      tetep semangat ya😀

  8. Zank Xalingga mengatakan:

    Pekok,modar Sekalian…Sing Buat Setan Mana Tu…Dasar Pe Ak

  9. neina luna mengatakan:

    semua itu sudah perna ku alami.karna kekasi ku jga mati ketabrakan saat diua mengendarain motor.

  10. dinda mengatakan:

    ga bs diungkapkan dgan katakata

  11. Elin mengatakan:

    so sweet bnget ceritanya,,,

  12. gin'z ginanjar mengatakan:

    apakah sya pntas mncntai dia,pdhal dia dah pnya pcar,gw syank bget sma dia

    • Feri Awan mengatakan:

      Kamu masih pantas koq mencintai dia, mencintai kan bisa berarti melihat orang yang kita cintai bahagia..

      Cinta tidak harus memiliki, namun kita tetap bisa mencintainya..

      Makasih ya dah komen..😀

  13. haznha mengatakan:

    seandainya sy punya kekasih yg seperti itu rela mati demi menyelamatkan kekasihnya, mungkin sy org yg pling bahagia d dunia ini..

  14. Rullmallsta mengatakan:

    Terharu aq,,, aq jadi inget ma pcr aq RULIY FAUZI

  15. Bedah Pangieu mengatakan:

    Ceritanya yang lebih seru dikit kek

  16. WINA ALOWINA mengatakan:

    BAIK,banget tuh cowok
    pasti sedih kehilangan cowok it😦

Ayo.. ayoo... coment donk.. ditunggu yah.. ^_^

