Wah, akhirnya dah lama banget aku ga memposting apa-apa, gara-gara disibukkan buka facebook dan main game. Padahal dulu aku ingin bercita-cita mempunyai blog pribadi yang menuliskan sebuah ceritaku, agar suatu saat jika aku sudah “tidak ada”, aku berharap masih ada yang mengingat ku. Itu alasan mengapa aku memberi nama blog ini “sebuah nama Sebuah ceritaku”. Namanya hampir mirip dengan judul album peterpen (hahaha), ya dulu aku juga sempat ngefans dengan band yang satu ini dan kurasa “Sebuah nama sebuah cerita” mempunyai makna yang dalam (menurutku).

Namun seiring berjalannya waktu setelah blog ini dibuat kenapa aku jadi agak malas untuk menulis. Padahal aku kan mempunyai impian menjadi seorang penulis handal entah cerpen maupun puisi. Waktu ku menjadi berkurang untuk menulis diblog ini semenjak aku bermain game facebook. Dan kini malah kecanduan game online, habis deh waktu luang ku cuma buat ngegame untuk melepas lelah dan penat😀.

Aku pun sebenarnya agak bingung mau memposting apa diblog. Aku ga punya ide dan ga pintar seperti sahabat-sahabat blog lain yang ngeshare tutorial atau pun panduan. Dan akhirnya kembali ke tujuan awal, aku hanya ingin menulis sebuah diary tentang pahit dan manisnya perjalanan hidupku (yang sesungguhnya) agar aku meninggalkan catatan tertulis jika suatu saat aku pergi tuk selamanya. Memang ini ga penting, dan apa pentingnya buat orang lain yang membaca posting blog ini. Namun tak apalah jika sahabat-sahabat blogger ada yang keberatan dan tidak berkenan dengan postingan ku, silahkan unfollow blog ini, agar inbox kalian tidak dipenuhi dengan cerita-cerita yang ga penting😀. Namun aku berharap semoga ada yang bisa mengambil pelajaran dari pengalamanku walaupun tidak seberapa penting🙂.

Terima kasih buat sahabat-sahabat blogger yang sudah follow dan komentar, dan juga yang sudah beberapa kali memberi saya award seperti salah satu sahabat ku rowmanisme ,dan semuanya maaf ya teman aku belum sempat melanjutkan PR kalian, sudah ditulis tapi belum sempat diposting😀.

Akhir kata, ini adalah sebuah coretan dari seseorang yang “sakit”, yang tidak mempunyai teman dan tak pernah dianggap ada keberadaannya, yang selalu menyendiri mencari arti suatu kebahagiaan, yang mencoba tegar dalam menghadapi kejamnya hidup, yang mempunyai sejuta kenangan pahit, yang selalu dipandang sebelah mata, dan yang berharap mendapatkan sahabat sejati dan setia kawan.
Tak pernah ku sesali takdir hidup ku meski sesakit apapun, seberat apapun, karena hidup ini terus berjalan dengan keadaan seperti apapun.
Maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan. Salam blogger..😀

About Feri Awan

Nama ku Ragil Feriawan Hadinata Aku mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang musisi dan seorang penulis...namun intuisi ku tak cukup untuk menggapainya...biarkan waktu yang akan mengajari ku untuk membaca dunia..

14 responses »

  1. yisha mengatakan:

    kangennya…………. 🙂

  2. selfbeside mengatakan:

    yaampunn, postingan ini dibuat seolah-olah kamu mau pergi jauh entah kemana gitu.
    *cupcupcup

  3. betrizbeibeh mengatakan:

    did you know..?!
    maksud hati ingin berkomentar, tp gara2 keasyikan dengerin backsound yg NOSTALGILA beud, malah jadi karaokeangwa.
    hehhehehehh

  4. rowmanisme mengatakan:

    terikasih atas postingannya🙂

  5. eo kids party mengatakan:

    miss you and welcome back🙂

  6. birthday party mengatakan:

    lagunya nostalgia eyy

Ayo.. ayoo... coment donk.. ditunggu yah.. ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s