Cerita ini ga sengaja aku temukan disalah satu page facebook.  Setelah aku membacanya hingga selesai, aku pun tersentuh banget dengan cerita ini. Sempat juga aku sedih saat benar-benar menghayatinya. Kali ini aku hanya ingin share sebuah cerita kisah nyata yang menurutku sangat berkesan dan mempunyai pesan moral untuk pembelajaran kita dalam menilai orang lain yang biasanya hanya melihat dari luarnya saja. Lihatlah dari sudut pandang yang lain maka kau bisa merasakan apa yang orang lain rasakan.

KISAH NYATA DARI SEORANG KASKUSER….YANG BERPACARAN DENGAN
SEORANG PSK. SEDIH BANGET GAN
oleh Ferdy Charles Buchinski pada 20 Juli 2011 pukul 3:59

Pengalaman Ane Pacaran Sama PSK,  1 Cinta 2 Dunia Sejuta Memori :mewek CUKUP BASA BASINYA,  MARI KITA KE CERITA YA GAN
Assalamualaikum gan sebelumnya di dulu ya gan ane mau sdikit share pengalaman ane nih .. yang pasti ada hubungannya sama judul ini bukan karangan ane gan,  ini real cerita pribadi ane . langsung aja ya gan? lumayan panjang,  tapi
disimak dulu gan, BACA DULU JANGAN LANGSUNG JUDGE ANE MACAM MACAM . INI BUKAN AIB, TAPI INI ADALAH SEBENTUK KEBERANIAN ANE UNTUK BERBAGI CERITA KE SESAMA KASKUSER DENGAN HARAPAN BISA DIAMBIL HIKMAH SERTA PEMBELAJARAN HIDUP YANG LEBIH BAIK
Bismillah . Cerita ini awalnya waktu ane masih duduk di bangku SMA kelas III gan, setahun lalu .. jadi tu waktu malam minggu (lupa tanggal brapa) ane jalan bedua temen ane yg inisialnya J, cowo.. (bukannya MAHO gan tapi emang JOMBLO).
pertama sih kliling2 aja gan .. nah skitar jam 11, gak tau knapa temen ane ini ngajak ane ke tempat prostitusi . mungkin kalo yang di sekitaran kota bla bla bla (nama kota ane sensor ya gan, gak enak hehe) udah gak asing ama yg namanya bla bla bla (hehe gaje)
sumpah gan ane gak ada maksud mau main ama cewe2 disana gan, gak ada niat sama skali .. ane sih cuma pengen nemenin temen ane ini aja skalian cuci mata, yaudah ngikut aja hehe .. udah nyampe tuh, udah masuk komplek nya . jeng jeng jeng ….. PSK disana yg ngeliat body ane tinggi, lumayan cakep , putih, yaudah deh agan tau lah pasti lgsg di goda godain ”sama aku aja!” ”jangan itu kudisan sama aku aja!” ”eyy ganteng sini dong!” ,  dll ..
ane terus aja ngikutin temen ane ini gan, trus dia brenti di satu rumah, ktanya dalam rumah itu cewe nya cantik2 .. yaudah ane suruh dia cepetan masuk, ane nunggu diluar, sambil duduk dikursi .. bete juga sih gan, ane nunggu nya sambil main hape aja jadi (ane bukan perokok gan, mkanya gak ngrokok sambil nunggu temen..) naah skitar 5mnitan ane nunggu, ada tuh gan satu PSK nyamperin ane? lumayan cantik sih gan untuk ‘ukuran psk’.. gini percakapan kita waktu itu,
TS=TS ,  PSK=E (inisial)
TS (senyum2 ..)
E , ”ni (sambil nyodorin rokok)”
TS , ”duh aku gak ngrokok hehe..”
E , ”yah laki kok gak ngrokok..situ gak main mas? sama aku aja? yang didalem ini (sambil nunjuk rumah tempat temen ane main) biasanya lama tuh, longtime..aku lagi butuh uang juga ni..”
TS , ”ah enggak, aku nemenin temen doang..loh emang kamu sepi malam ini?gak ada pelanggan? kan kamu cantik?”
E (sambil ngrokok gan) , ”aku lagi ada masalah.”
TS , ”masalah apaan?”
E , ”perlu situ tau?”
TS , ”oh hehe maaf..” *hening skitar 5 menit*
E (rokoknya habis gan) , ”kyaknya kamu gak brengsek ya?”
TS , ”hah maksudnya?”
E , ”kan smua cowo brengsek? cuma kamu aja dateng ksini gak mau ngeluarin (maaf gan) lendir”
TS , ”hehe bisa aja..tapi gak smua cowo loh gitu, diluaran sana juga bnyak cowo baek2.. iya takut aja, dosa..belum lagi klo kena penyakit apaaa gitu..maaf ya klo trsinggung hehe..”
E , ”ngpain minta maaf, emang bener kok.”
TS , ”ehm..nama kamu siapa?”
E , ”E**, nama panggilan aku dsini .. tp klo nama asli E***** . kamu?”
TS , ”aku R***(nama disamarkan) .. oh salam kenal ya .. ehmm .. kalo boleh tau kamu ada masalah apa sih ampe gak ada pelanggan? crita aja aku gak ember kok mulutnya…”
*obrolan smakin asyik gan abis kenalan*
E , ”gpp males aja crita..yg jelas aku lg butuh uang skarang”
TS , ”buat?”
E , ”buat ibu aku, di perutnya ada kyak benjolan gitu..sbulan yg lalu sih udah dibawa ke puskesmas, diagnosa nya smacam tumor kecil..disuruh cepet2 operasi ke RSU..tapi ya gitu deh, aku blom punya uang, mana job aku udah sepi lagi hufftt…” Subhanallah gan, ane
sempat speechless .. disitu mata ane berkaca-kaca banget kirain duitnya buat apa ? ternyata ….
TS , ”yah knapa gak bilang dritadi? aku sih mau aja bantu, tapi skarang aku gak pegang uang? uang aku dirumah..”
E , ”capedeee gak usah ngomong”
TS , ”hehe..emang biayanya brapa?”
E , ”2 stengah jeti bo..tp uang aku ada sjuta doing masih, 2 minggu ini aku kumpulin dikit2..”
TS , ”kurang 1, 5 ya? ehmm gini aja, kamu ada nomer hape?”
E , ”ada, buat apa?”
TS , ”ya besok aku ksini lagi, 1, 5 aku kasih kekamu..”
E , ”beneran? tapi gak usah disini, kita janjian di tempat luar aja.”
TS , ”okelah .. berapa?”
Ya udah gan disitu kita tukeran no.hp, trus sdikit2 ngobrol .. trus gak lama temen ane kluar sambil benerin bajunya .. lehernya kyak abis digigit drakula gan trus ane sempet liat cewe nya gan, beeuuuhhh IGO banget gan trnyata itu komplek untuk yg umurnya dibawah 20 an gan kata temen ane .. tapi ane tetep istighfar……..
Tibalah hari esok gan, jujur nih gan ! duit ane dirumah cuma 900rb, jadi 600rb ane bobol
tabungan ane di ATM gan trus skitar jam 3 siang ane sms dia gan, tapi katanya besok aja soalnya lagi ada arisan PSK tu komplek nah besoknya nih gan, si E sms ane untuk ketemuan di salah satu cafe gan..yaudah kita ktemuan….ngobrol2 dikit, sambil ane traktir makan, ane ajak jalan2, pkoknya sharian lah ma dia.abis itu ane bawa dia ke pantai ‘bla bla bla’.duduk2 sbentar nikmatin angin sepoi2, trus ane kasih deh uang itu gan .. dan ane gak nyangka, dia langsung meluk ane sambil ngucap trimakasih gan !!! dr suaranya dia kyaknya mau nangis gitu. Wah bulu kuduk ane sempet bdiri sih gan dipeluk, soalnya bru kali itu yg meluk ane ‘bukan cewe biasa’ yaudah ane peluk balik deh gan, sambil ane ngucapin, ”iya sama2..aku ikhlas kok bantu ibu kamu..gak usah kamu ganti..”
……

Dan disitu dia ngungkapin smuanya gan..dulu dia waktu SMP pernah diperkos* sama bapak tirinya ! kalo badannya gak gede aja udah ane tabok tu ! tapi sayang badan bapak tirinya gede gan, trus tato an.

E , ”dulu sbelum aku kerja kyak gini, aku punya pacar..sama2 satu skolah .. dari skian cowo yg ngejar aku, cuma dia yg aku terima.. tapi ya gitu deh laki2, rata2 pacaran nyari SE* doang! makanya aku males ama yg namanya cinta cinta, bulshit..”
TS , ”ya tapi gak smua cowo gitu kali..”
E , ”pastinya, contohnya kyak yg disamping aku.”
TS (ane sempet lama loadingnya gan, dan sadar trnyata itu ane, ya udah ane ketawa..)
E , ”iss aneh ketawa..emang bener..kamu orangnya baik di mata aku..andaikan kamu mau jadi pendamping aku, senengnya hati ini haha..tapi gak mungkin lah.”
TS , ”kok gak mungkin? kalo aku mau?”
E , ”haha dasar goblo* (noyor kpala ane), ngapain kamu mau jadi pacar nya cewe kotor trus bau lendi* kyak aku gini?”
TS , ”hus kmu jgn gmong kyak gitu lg..gak ada kata trlambat loh untuk bersihin hati kamu..aku suka cewe yang apa adanya kok..”

bla bla bla bla yaudah ane nyatakan cinta ke E gan, disitu kita jadian deh terserah agan mau bilangin ane Ababil, Alay, Dsb gan .. mau mau nya pacaran sama PSK ? haha tapi tunggu dulu gan, ADA ALASAN TERTENTU ANE MAU NEMENIN DIA DI ‘AKHIR-AKHIR HIDUPNYA’…LOH KOK ??
Besoknya, ane nemenin dia ke RSU ‘bla bla bla’ untuk operasi ibu nya gan..hampir 4 jam tu..jreng, udah slesai, lega dah..ibunya ngucapin banyak2 trimakasih ke ane sambil nangis gan..ane jadi emosional banget disitu agan mau tau gak ? di RSU itu bapak tiri nya E nyamperin ane, mau ngmong 4 mata katanya .. ane sempet takut gan ternyata apa ?
BT (bapak tiri), ”om bisa ndak minjem duit kamu, 500rb aja..tapi jgn bilang2 ke E**..si E** udah ndak ngasih om uang bbp hari ini..”
TS , ”buat apa om?kan biaya RS nya ibu sudah aku bayar?”
BT , ”mau bayar utang ke teman. ya kalau nda bisa ya nda papa, tapi jgn coba2 nemuin E** lagi..”
mau gak mau ane ke ATM lagi gan ngambil duit itu bukan untuk bayar utang gan, tapi untuk main judi paling
…….
Sekitar 2 minggu hubungan ane sama E berjalan gan, lancar2 aja tuh tapi hampir tiap malam ane mewek gan sbenarnya ada satu rahasia yang E rahasiain ke ane gan, padahal sbenernya ane udah tau udah 3 minggu, biaya khidupannya+kluarganya ane yg biayain gan, soalnya E udah mau berenti kerja gituan dia juga udah ane suruh sering2 sholat gan ktakutan ane makin besar gan…..badannya makin kurus….cekungan mata nya makin kliatan sbenernya E kena penyakit kelamin gan.

*FLASHBACK*
Waktu malam pertama ane kenal sama E, besoknya ane nyoba2 ke komplek itu lagi gan, ane penasaran banget masa PSK scantik E ini gak ada pelanggannya lagi ?? yaudah ane nyoba tanya ke Desi (nama sbenarnya), Desi ini yang maen ama temen ane malam itu .. ane kasih dia 100rb gan, trus dia ungkapin smuanya, percakapan kita kira2 gini gan :
TS , ”si E** itu ada masalah apaan sih kok tadi malam gak ada pelanggannya? setau aku penghuni disini tiap malam pasti ada yg booking deh walau cuma 1..”
Desi , ”kamu siapa nya E**?”
TS , ”aku temennya doang..”
Desi , ”ooh..ya gitu deh, kena penyakit..kasian tu anak..mkanya pelanggan pada lari smua, takut ktularan..”
TS , ”hah?(muka kaget) maksudnya penyakit apaan??”
Desi , ”iyaa dia itu positif kena Sifilis..sbenernya sih bisa aja dia konsumsi Penisilin G dari RS, tapi uangnya dia kumpulin buat biaya kanker ibunya..itu aja ibu nya masih gak bisa bangun..”
TS (coba tegar), ”oh gitu..ehmm..E** masih bisa sembuh tapi kan?”
Desi , ”kata dokter di puskesmas udah kecil kmungkinan deh, soalnya virus nya udah
menjalar tu..kapan itu dia meriksa minta temenin aku, makanya aku tau..”
TS , ”oh gitu..yaudah makasih ya infonya? Aku mau pulang..”
Desi , ”gak minum dulu?”
TS , ”enggak, mau pulang aja..aku pulang dulu ya?”
…..
Di jalan, sumpah ane speechless banget gan .. ane mau nangis banget dengernya .. disitu ane bertekad untuk jaga dia sampe pnyakit dia sembuh gan .. gak tau knapa tiba2 ane jadi
sayang sama E, gak kyak cowo laen malah lari stelah tau dia kena pnyakit …. bego gak sih ane ini gan ???
……………..
……………..
Trus ane ngliat dia makin lemah gitu, ane gak kuat gan … ane bawa dia ke RS .. ya gitulah, vonis dokter dia kena sifilis akut, soalnya neurosifilis nya udah nyebar ke sel2 badannya, dan lama klamaan bikin badan dia lumpuh .. ane sih gak kaget .. cuma dia nya minta maaf ke ane soalnya gak ngasih tau .. jadi ya ane bilang aja klo ane udah tau dari desi, dan ane sayang ma dia, dia penyakitan atau apalah ane tetep sayang ma dia ..
dia nya lgsung nangis gan meluk ane hampir sminggu dirawat di RS, ane tetep jagain dia
gan .. bayangin gan, abis ane UN, ane gak lgsung pulang kerumah gan, tp lgsung ke RS buat jenguk dia .. UN pun ane gak konsen gan, tp alhamdulilah aja lulus dan akhirnya gan ……….. tepatnya tanggal 30 April 2010, E hembuskan nafas trakhirnya gan, di RSU tempat dia dirawat, skitar jam 4 sore klo gak salah ….. disitu ada bapak nya, ibu nya, temen2 ‘satu
komplek’ nya, dan tentunya ada ane .. ane nangis gan disitu .. ane udah nyangka pasti akhirnya bgini makanya ane mau bahagiain dia di saat trakhir2 hidup dia gan kyak janji ane pertama …….. dia gak di makamkan di kota itu gan, tapi dibawa ke
kota ‘bla bla bla’, kampung halamannya .. biaya perjalanannya ane yg tanggung gan, ibu nya sama 2 orang temennya E satu komplek mbawa ksana, bapak tiri nya kagak ikut .. ane gak bisa ikut gan, soalnya lg sibuk2 nya tes SNMPTN waktu itu ane kasian ama ibu nya, ane kasih uang saku juga slama di perjalanan ….. ibunya udah gak bisa tinggal di ‘rumah dinas’ itu lagi gan, dia mau ninggalin suami nya itu, makanya dia balik ke kampung halamannya, tempat keluarganya disana..(kabar trakhir yg ane tau, ibu almh. jualan
nasi bungkus di sana gan..)
…..
Semua kenangan tentang dia udah ane hapusin gan, yang tersisa cuma surat dari dia, kalung kesayangannya (skarang ane yg pake), foto dia di dompet ane, sama cincin ..

Surat itu dia titip ke Desi gan, katanya kalo dia dah mninggal, tolong kasih ke ane .. kalo cincin ma kalung ane ambil pas dia udah mninggal gan, ane ijin ke mama nya..kalo foto emang udah lama ane minta dari dia .. pertama ane ngliat suratnya, surat itu kyak ada
bekas titik titik air mata nya gan…dan ini dia nulisnya sbelum masuk RS
isi suratnya gan :
To : My Lovely …..
Dear, makasih kamu udah mau jadi pendamping aku selama ini…makasih juga udah mau jadi malaikat penyelamat untuk ibu aku…
Andaikan kamu tau aku punya penyakit gini, aku yakin kamu pasti kecewa trus tinggalin
aku, yakin banget makanya aku ngerahasiain ini semua…maaf ya?
Dear, Kamu Laki-laki paling baik yang pernah aku temuin, kamu mau terima aku apa adanya..
Aku perempuan kotor, miskin, keluarga semrawut, tapi kamu tetep mau deket ma aku
Dear, andaikan aku udah gak hidup lagi di dunia ini, kamu jangan sedih ya ? masih banyak perempuan yang lebih baik dari aku..kamu orang baik, harus punya pendamping yang baik juga :’)
Inget, jangan lagi datang-datang ke tempat kotor gitu. setebal apapun iman kamu, pasti bisa runtuh ama yang namanya perempuan.
Dear, walau dunia kita udah beda, aku tetep ada dihati kamu kan?janji?aku akan slalu disamping kamu, aku akan jaga kamu…….Maaf andai slama ini aku&keluarga udah nyusahin kamu :*
Goodbye…….
Your Lovely Bitch, Eva.
Pesan Moral Dari Ane Gan….
gan..kupu kupu malam juga manusia gan..jangan judge mreka macam2..mreka juga pasti gak mau kerja kyak gitu..tapi karna himpitan ekonomi yang bikin mreka begitu..agan jangan merasa jijik dengan mereka..sayangi mereka gan, bantu mereka supaya kembali ke jalan yang benar..agan mungkin ngeliat mereka senyum2 jalanin pekerjaan mereka..tapi siapa yang tau isi hati mereka gan? siapa yang tau kalau mereka sendirian di kamar sambil nangis ngerenungin hidup mereka? tahukah agan bahwa Mereka
Tersenyum Dalam Tangis.😦

About Feri Awan

Nama ku Ragil Feriawan Hadinata Aku mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang musisi dan seorang penulis...namun intuisi ku tak cukup untuk menggapainya...biarkan waktu yang akan mengajari ku untuk membaca dunia..

16 responses »

  1. jaka mengatakan:

    waduh sangat terharu sekali gan.. patut ditiru yang baik baik

  2. Angin Hitam Selatan mengatakan:

    sangat menyentuh gan ceritanya. Banyak pesan mosal yang bisa diambil.

  3. ILopEEXOSNSD mengatakan:

    waw, trinspirasi bwt ff.

  4. ichans mengatakan:

    Nice Post😀
    Salam kenal ….
    di tunggu kunjungannya d Catatan Asal http://guenchanz.wordpress.com/category/asal-cuap/
    makasih ^^

  5. Dono cungkrings mengatakan:

    aku terharu banget, tapi maaf aku gak bisa nangis cuma netesin air mata dikit hahahaa, salut aku ma kamu borw,, sukses segalanya borw,?

  6. ario mengatakan:

    om lagunya judulnya apa

  7. iskandar mengatakan:

    ane jadi tersentuh gan baca
    ceritanya

  8. Fauzy mengatakan:

    Gw juga mengalami pengalaman kayak gini nih, tapi ngga ampe sesedih itu ko’ karena saat ini gw masih menjalaninnya….. n gw ngga tau sampe kapan dan apakah ntar berakhir bahagia ato ngga, yg gw tau sih sampe saat ini gw menyayanginya dan pengen membantu dia keluar dari lembah hitam itu….
    Yg gw tau sih semua WP itu rata2 ngelakuin itu karena himpitan ekonomi dan juga nafsu belanja yg besar…. kan rata2 WP paling banyak diumur 20-25 (umur segitu masih labil ekonomi) apalagi zaman sekarang yg serba banyak godaannya….
    Gw sih cuman berharap semoga dengan kasih sayang dan cinta yg gw berikan mampu merubah pola pikir cewe gw ini….

    • Feri Awan mengatakan:

      wew, beneran km ngalamin ky gni ya sob?, hebat sob.. karena km bisa menjalaninya.
      semoga kisah km berakhir dengan bahagia sob, tidak seperti kisah diatas.
      bantu dengan usaha dan doa ya sob biar bisa berhenti dari lembah hitam, karena mau sampai kapan dia akan menjalaninya, pasti akan ada saatnya berhenti, dan lebih cepat itu lebik baik.
      Ya emang motifnya mereka melakukan kayak gitu bnyak sob, kadang aja juga yg ingin hidup mewah tp secara instan. Zaman sekarang semua serba pake uang.
      Semoga km bisa memberi pemahaman dan nasehat buat ke depannya..
      semangat sob..

Ayo.. ayoo... coment donk.. ditunggu yah.. ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s