Tau nggak, seperti apakah dirimu di Mata ku?

bagi ku, kau itu sebuah Cinta, Sayang, dan Harapan bagiku..

kamu tidak Cantik , tapi aku suka..

Hatimu yang Tulus

Sikap mu yang lembut

Bagaikan Sihir yang Menakhlukan Hatiku..

Sihir yang tak bisa disembuhkan,

dan ku harap, aku tak sembuh dari sihirmu itu

karna Aku ingin memilikimu seutuhnya..

 

namun, siapa diriku ..

diriku bukanlah pangeran yang Tampan & Berkelimpangan harta..

aku cuman manusia biasa..

yang selalu ada masalah yang menyelimuti hidup ku..

pantaskah ku memilikimu?

pantaskah ku mencintaimu?

aku rasa itupun tidak mungkin..

Kamu bisa mencari seseorang yang lebih baik dari ku..

kamu bisa mencintai seseorang yang lebih perhatian dariku

yaaa, kamu memang lebih layak mencari seseorang yang lebih baik dari ku..

karena aku bukanlah pilihan terbaik di dunia ini…

 

Mungkin, Hal terindah dalam dunia yang tidak adil ini adalah

Disaat aku bisa bertemu dengan mu dan mengenalmu

Ingin sekali ku mencurahkan Hati ini

Tapi..

sudahlah, biarkan Hal yang tak mungkin ini, menjadi Rahasia dalam hidupku

Biarkan hanya aku dan Hatiku yang menyimpanya,

Meski menahan sakit & gundah yang teramat sakit..

Tapi,

Aku harus mengerti, Siapa diriku yang sebenarnya🙂

 

Ditulis oleh : Yuda Sanjaya

About Feri Awan

Nama ku Ragil Feriawan Hadinata Aku mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang musisi dan seorang penulis...namun intuisi ku tak cukup untuk menggapainya...biarkan waktu yang akan mengajari ku untuk membaca dunia..

16 responses »

  1. Si Railfans Yang Terabaikan mengatakan:

    critanya sama seperti yg terjadi padaku…😦
    sipp,,,
    salam kenal…🙂

  2. bagus mengatakan:

    aadduuh jadi pengen nangis aku..bro?

  3. angga putra pratama mengatakan:

    sadih kalau lg galau baca puisi ini😥

  4. ilham ramadhan mengatakan:

    gua banget!! sumpah!!! sakit bro!!!

  5. Kalo gue mah lebih sedih sob .
    Saat gue tau pacar gue merid…???
    Gak kebayang betapa skit hati ini sob
    ini nyata bukan rekayasa

    • Feri Awan mengatakan:

      Wah,. Pacar merid?, emang dia ga pernah bilang-bilang dulu sob, langsung ninggalin gitu aja?, pasti sakit banget lah..
      Mudah-mudahan dapat ganti yang jauh lebih baik sob..

  6. awansaja21@gmail.com mengatakan:

    keren

  7. joel mengatakan:

    cerita samanya sama keq yg aqu rasakan saat ini makasih ya sob siip dah

  8. Aris Nuha Munandar mengatakan:

    Cerita ini persis dengan kehidupan ku sekarang aku mencintai seorang wanita tp aku tidk berani untuk menemuinya karna sebuah perbedaan.

Ayo.. ayoo... coment donk.. ditunggu yah.. ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s