Dari Awal aku sudah merasakan,

hidup ku memang menyedihkan.

apakah kalian tahu akan hal itu?

 

mereka datang,

mereka singgah

mereka bersandiwara

berkata mengenai CINTA

seolah-olah hidup milik kita berdua

dan bahkan semua masalah bisa kita lewati berdua

ucap dari mulut MANISMU

 

ku terima akan perkataan itu

krn ku merasa bahwa perkataanmu

sumber kebahagiaanku,

Tujuan hidupku

dan penerang hatiku

 

namun, kenapa kamu begitu?

setelah ku percayakan semuanya kepadamu

kamu meninggalkan ku

mengabaikan ku

dan kau ingkari janjimu..

ku tak menyangka kamu bisa begini.

 

apa maksud mu?

apa salahku?

apa kekurangan ku?

 

berbagai pertanyaan menyelimuti pikiranku,

ku tak bsa terima akan ulah mu.

 

namun ku pungkiri bahwa kamu, telah meninggalkanku

 

sungguh terasa berat hati ini tuk melupakanmu.

kamu tlah mencuci hidupku, dan sekarang

KAMU adalah

hidupku

jiwaku

jalanku

tujuanku

dan cintaku

dan apa artinya hidup ini bila kau pergi dari ku?

aku tak bisa menerima kenyataan ini

dan aku harap ini cuma sebuah mimpi.

 

namun, tak bisa ku pungkiri bahwa IA telah pergi dari hati ini..

kamu yg memberikan harapan-harapan yg manis dalam hidupku.

kamu bermain terlalu manis, sehingga ku menyukai SANDIWARA mu

yah, aku akui, aku memang suka SANDIWARA mu,

dan ku terbawa oleh suasana mu,

 

sekarang ini, tiada guna nya aku menyesali hal ini

karena dari awalnya, akulah yang bodoh

aku teralu menyerahkan kepercayaanku pada mu

dan kau telah buta kan perasaan ini

 

kujalani hari-hariku tanpa dirimu,

dan kini aku seorang diri

mencoba menutupi luka yg kau buat INI

dan ku akan menikmati jalan takdir ini.

 

By : Yuda Sanjaya

: maaf kalo jelek, ini cuman coretan ala iwak peyek😀

About Feri Awan

Nama ku Ragil Feriawan Hadinata Aku mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang musisi dan seorang penulis...namun intuisi ku tak cukup untuk menggapainya...biarkan waktu yang akan mengajari ku untuk membaca dunia..

6 responses »

  1. newbeejr mengatakan:

    Jangan nangis gan , haha
    Fotonya kok nangis

  2. yisha mengatakan:

    galau, ya, ka..????

  3. sindro manchunian mengatakan:

    ceritaknya persis sama yang gua rasain saat ini . gua suka sama bocah pkl dari lampung. gua sebenernya suka sama dia tapi sayang dia gak peka sama perasaan gua. tp aku sendiri sadar cz gak pantes sma dia, anaknya orang kaya,baek,suka nyapa. sbenernya tipe cewek gua bgt . tp gua anakny orang gk punya kerjaku cmn cleaning service. siapa sih yg mau punya pacar cleaning service . gua nyadarnya dr itu merasa gak pantas mencintai anak orang kaya

    buat indah septia di lampung yg pernah pkl di instalasi gizi rsud cibinong bogor.

  4. Feri Awan mengatakan:

    Harusnya jangan mindr dulu sob, mungkin pekerjaan kamu cleaning service tapi itu kan udah lebih baik daripada yang tidak bekerja.
    Kalau memang suka, ungkapkan aja, kalau dia memang bener-bener sayang dan cinta kan bisa menerima kamu apa adanya tanpa melihat status.
    Mencintai itu bebas tidak ada syarat khusus, yang penting saling menyayang walaupun mungkin beda keadaan.
    Tetep Semangat sob..

    Makasih udah nyempetin komen..🙂

Ayo.. ayoo... coment donk.. ditunggu yah.. ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s