Hati-Hati di WC Umum, mohon menjadi Perhatian !

 

Gw lagi duduk sendiri di wc umum, lagi buang air besar (BAB). Tiba2 org dari WC sebelah tanya: “Hallo apa kabar? ”

Gw sih nggak biasa memulai percakapan di toilet, tapi gw jawab juga: “kabar baik !”.

Eh dia tanya lagi: “Lagi ngapain?” Wah, pertanyaan sinting!

Trus gw jawab: “Ya ngapain lg, samalah seperti yg lo lakuin.”

Sambil berusaha keras mempercepat BAB gw, eh dia nanyak lagi: “Gw boleh gak ke tempat lo? Waah…, ini sih udah kelewatan!”

Tapi krn kuatir terjadi apa2, gw coba mengakhiri percakapan ini dg cara yg sopan, krn itu gw jawab lagi: “Nggak lah… skrng ini gw masih sibuk.”

Nah terus gw dengar dia bicara lagi:

“Eh, nanti gw telpon lo lagi ya? Soalnya disebelah ada orang sarap yg selalu ngejawab pertanyaan gue !! :%$#$%#%^

About Feri Awan

Nama ku Ragil Feriawan Hadinata Aku mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang musisi dan seorang penulis...namun intuisi ku tak cukup untuk menggapainya...biarkan waktu yang akan mengajari ku untuk membaca dunia..

6 responses »

  1. Fanny Novia mengatakan:

    Hahahahaaa…ceritanya lucuuuuu….GR aja nih ternyataaa…

  2. yuli positif mengatakan:

    wlu simple tp kreatif,,,salut ma tulisanmu.

  3. Oktavianana putri mengatakan:

    Lucu …..
    Ngakak gua….😁😁😁

Ayo.. ayoo... coment donk.. ditunggu yah.. ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s