mataharililin-kecil

..Matahari Vs Lilin..

Matahari : Akulah yang terhebat, tak ada yang mampu menandingi terangnya sinarku..

Lilin : sainarmu memang yg terhebat , tak ada yg mampu menandingimu, tapi kau lupa akan 1 hal.

Matahari : apa itu ??

Lilin : apakah kau bisa menghidupkan diriku ??

Disaat malam tiba, mampukah kau terangi seluruh manusia ??

Tahukah kamu mengapa manusia kadang malas atau memakai pelindung ketika keluar ruangan disaat dirimu hadir ?? Sinarmu menyakiti mereka.. coba lihat mereka yang masih kecil, dikala hujan tiba dan awan kelabu membuat sinarmu tenggelam, mereka tertawa, mereka gembira.. sadarkah kamu akan hal itu ??

Aku memang sebuah lilin lemah, sinarku tak sehebat dirimu.. tapi, dikala dunia gelap gulita, mereka mencariku dan ketika sinarku tiba, dapat kulihat dari dekat wajah mereka tanpa menyakitinya.. aku tahu, aku tidaklah bertahan lama, namun aku bangga bisa menjaga mereka, menuntun mereka berjalan dalam kegelapan..aku tau mereka mencintaiku, aku tau mereka kadang melupakanku, namun dikala yg lain tak mampu , mereka pasti mencariku dan dapat kulihat kebahagiaan diwajah mereka..

Matahari : maafkan aku teman kecilku, aku sadar .. meski sinarku yang terhebat, namun aku tak berguna jika aku menyakiti mereka, aku mengakuinya teman.. terima kasih teman kau telah buatku sadar dan mengerti .

Liliin :🙂

Pesan : Sehebat Apapun Seseorang , Tidak ada gunanya Kalau Menyombongkan Dirinya dan Bisanya Menyakiti Orang lain

About Feri Awan

Nama ku Ragil Feriawan Hadinata Aku mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang musisi dan seorang penulis...namun intuisi ku tak cukup untuk menggapainya...biarkan waktu yang akan mengajari ku untuk membaca dunia..

2 responses »

  1. nandin mengatakan:

    Haloo,,,,,namaku poppy
    aq punya suatu kisah hidup nyata yg menyedihkan,,,,,aq pngen bnget kisahku itu di bwt lagu,,,,biar semua orang tau,,,,betapa sakitnya aq ini

    • Feri Awan mengatakan:

      ya boleh banget..
      tulis aja kisah mu disini gpp koq..
      ntar coba dibikin lagu, biasanya kalo lagu dari kisah nyata apalagi menyedihkan itu bagus.. hehe

Ayo.. ayoo... coment donk.. ditunggu yah.. ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s